Ronaldo Tegaskan Tak Ada yang Perlu Dirayakan Usai MU Kalahkan Arsenal

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Megabintang Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan perannya sebagai pilar penting Manchester United. Pada Jumat 3 Desember 2021, dini hari WIB, dia mencetak 2 gol yang mengantarkan MU menang 3-2 atas Arsenal, dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League 2021/22.

Brace ke gawang Arsenal menjadi jawaban bagi beberapa pihak yang menyebut Ronaldo tidak akan mendapat tempat saat MU nantinya dibesut oleh Ralf Rangnick. Di depan manajer anyar yang duduk di tribun Old Trafford, Ronaldo membuktikan bahwa dirinya belum habis.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram.com/manchesterunited/

Kendati demikian, Ronaldo tak langsung meluapkan emosi dan juga tak berpuas diri. Bahkan dia menegaskan, tak ada yang perlu dirayakan dari kemenangan 3-2 MU atas Arsenal. Menurutnya, Setan Merah hanya harus menatap pertandingan ke depan, dan tak mudah berpuas diri.

"Pikiran kami sudah tertuju pada pertandingan berikutnya. Tak ada waktu untuk berpesta! Kemenangan hari ini memang sangat penting untuk kembali ke jalur, tapi jalan masih sangat panjang hingga kami mencapai tujuan kami," tulis Ronaldo di akun Twitter pribadinya.

Tetap Merendah

Selain meminta untuk segera melupakan kemenangan atas Arsenal dan mengalihkan fokus pada laga berikutnya, Ronaldo juga tetap merendah. Meski tampil bagus dan menjadi aktor kemenangan MU dengan dua golnya, Ronaldo tak mau besar kepala.