Ralf Rangnick Bantah Isu akan Dapat Bonus Jika Bisa Datangkan Haaland

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Ralf Rangnick membantah sejumlah laporan media Jerman yang menYebut bahwa dia akan mendapat bonus besar jika berhasil mendatangkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland ke Manchester United.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Haaland memang menjadi salah satu pemain yang diincar pada bursa transfer musim panas 2022, dengan banyak klub besar Eropa yang sudah membuat rencana untuk merekrutnya, termasuk Setan Merah.

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Photo :
  • Twitter/@Bundesliga_EN
Manchester United Hilang Kesempatan Datangkan Erling Haaland Seharga Rp79 Miliar

Bahkan, media Jerman mengklaim, bahwa Rangnick akan mendapatkan bonus besar mencapai 10 juta poundsterling jika dia berhasil meyakinkan Haaland bergabung ke Old Trafford.

Namun, Rangnick membantah klaim tersebut. Dia pun menegaskan, bahwa kontraknya bersama MU sebagai manajer sementara hingga akhir musim nanti, sama sekali tak mencantumkan klausul semacam itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Manchester City di Premier League

"Mari kita lihat ... 10 juta pound untuk Erling Haaland, 10 juta pound untuk Kylian Mbappe, 10 juta pound untuk Robert Lewandowski, 10 juta pound untuk Joshua Kimmich ... jelas itu omong kosong, tak ada klausul seperti itu dalam kontrak saya," ujar Rangnick, seperti dikutip Manchester Evening News, Sabtu 4 Desember 2021.

Tak masuk akal untuk datangkan pemain baru

Lebih lanjut, Rangnick menambahkan, bahwa sesuatu yang tak masuk bagi dirinya untuk mendatangkan pemain baru ke MU. Meskipun, dia tetap memuji Haaland sebagai striker yang fantastis.

"Seperti yang sudah saya katakan, sekarang itu tak masuk akal untuk spekulasi tentang kemungkinan mendatangkan pemain baru," tegasnya.

"Memang, Haaland adalah seorang striker yang fantastis, karena saya sudah tahu sendiri tentang itu. Jadi, saya tahu dia pemain apa," ujarnya.

"Saat ini, seluruh dunia sudah menyadari betapa bagusnya dia. Beberapa tahun yang lalu, hanya ada bebrrap orang yang mungkin mempercayai perkembangan seperti itu," tutur sosok asal Jerman tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya