Klasemen Premier League: ManCity, Liverpool Kompak Kangkangi Chelsea

Pemain Manchester City, Bernardo Silva dan Raheem Sterling rayakan gol.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/David Klein

VIVA – Sejumlah duel di ajang Premier League 2021/2022 pekan ke-15 digelar pada Sabtu malam WIB 5 Desember 2021 hingga Minggu dini hari WIB 5 Desember 2021. Beberapa laga berakhir dengan kejutan dan mempengaruhi klasemen. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Yang jadi sorotan adalah pertandingan antara Liverpool, Chelsea dan Manchester City. The Blues secara mengejutkan takluk dari West Ham United melalui drama 5 gol. 

Divock Origi jadi penyelamat Liverpool

Photo :
  • Liverpool
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Keduanya berbalas gol dan diakhiri dengan kemenangan The Hammers 3-2, kekalahan itu membuat posisi Chelsea di puncak berpotensi besar tergusur. Kondisi tersebut dimanfaatkan betul oleh The Reds, melawan Wolverhampton mereka mampu tampil dominan. 

Baru di menit akhir laga Divock Origi mencetak gol dan mengakhiri duel dengan kemenangan tipis 1-0. Tambahan tiga poin membawa Liverpool mengangkangi Chelsea dengan selisih 1 poin. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Namun tidak lama, sekitar 2 jam kemudian posisi puncak Sadio Mane cs harus kembali tergusur. Sebab Manchester City mendapat kemenangan saat berjumpa Watford.

Mereka menang 3-1 di Vicarage Road, dengan begitu The Citizens kini memimpin klasemen sementara dengan 35 poin, disusul Liverpool 34 poin dan Chelsea 33 poin. 

Berikut klasemen sementara Premier League: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya