MU Vs Crystal Palace, Ujian Perdana Ralf Rangnick

Pemain Manchester United rayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Manchester United kembali melakoni laga kandang. Malam nanti, Minggu 5 Desember 2021, mereka akan menghadapi Crystal Palace.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ini akan menjadi laga penting, khususnya buat Ralf Rangnick, sang manajer anyar MU yang masuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Menang sudah tentu menjadi hasil ideal untuk MU. Dan peluangnya cukup terbuka.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Secara performa, MU mulai membaik. Mereka mendulang dua kemenangan dalam tiga laga terakhir, termasuk melawan Arsenal di tengah pekan kemarin.

Itu bertolak belakang dengan sang tamu. Palace dalam tiga pertandingan terakhir selalu gagal menang. Bahkan di dua laga belakangan mereka selalu tumbang.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Untuk MU, sekarang mereka berada di posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan 21 poin. Sedangkan Palace ada di peringkat 11 dengan 16 poin.

Pemain Manchester United merayakan gol Cristiano Ronaldo

Photo :
  • twitter.com/manutd

Rangnick Santai

Sementara dari Rangnick, yang terpenting baginya saat ini adalah menemukan keseimbangan tim. Pria asal Jerman tersebut ogah berpikiran dan memasang target muluk-muluk.

Menurutnya, saat ini MU belum stabil. Hal tersebut yang membuat mereka terus kepayahan di setiap laga yang dilakoni.

"Tantangan kami adalah membuat tim yang lebih seimbang. Bahkan ketika melawan Arsenal, mereka butuh tiga gol untuk menang. Bahkan mereka butuh rata-rata dua gol agar bisa menang dan itu berlebihan, bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya