Serangan Manchester United Belum Mampu Bobol Crystal Palace

Duel Manchester United vs Crystal Palace
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 5 Desember 2021.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ini menjadi laga perdana Setan Merah dipimpin langsung manajer baru yakni Ralf Rangnick.

MU langsung menekan sejak menit pertama. Sejumlah peluang berhasil didapat, namun belum ada yang mampu merobek gawang Palace.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pada menit ke-17, Ronaldo mendapatkan peluang di dalam kotak penalti. Berawal dari umpan lambung Bruno Fernandes, Ronaldo menyambut dengan kontrol dada. 

Sekali sentuh pemain Portugal itu melepaskan tendangan kaki kirinya, namun bola masih membentur pemain belakang Palace. Hanya meghasilkan tendangan sudut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ronald kembali mendapatkan peluang pada menit ke-21. Marcus Rashford berhasil lepas dari jebakan offside. Dia menerima umpan di dalam kotak penalti, kemudian melepaskan umpan tarik ke Ronaldo di luar kotak penalti.

Tapi, tendangan keras kaki kiri Ronaldo masih bisa diamankan kiper Palace, Vicente Guaita.

Lagi, MU kembali mendapatkan peluang. Kali ini melalui Bruno Fernandes. Mendapatkan umpan dari Ronaldo di luar kotak penalti, Fernandes melepaskan tendangan mendatar, tapi Guaita kembali melakukan penyelamatan gemilang untuk mengamankan gawangnya.

Hingga menit ke-30, Palace masih kesulitan menembus pertahanan MU. Sedangkan MU yang mendapatkan banyak peluang masih menyia-nyiakan hingga babak pertama berakhir tanpa gol.

Susunan Pemain:

Manchester United: David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo.

Crystal Palace: Vicente Guaita; Nathaniel Clyne, James Tomkins, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jeffrey Schlupp, Cheikhou Kouyate, Conor Gallagher; Jordan Ayew, Christian Benteke, Wilfried Zaha.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya