Tottenham Hotspur Hancurkan Tim Pesakitan Premier League

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur meraih kemenangan besar atas tim pesakitan Premier League, Norwich City. Tampil di Totteham Hotspur Stadium, Minggu 5 Desember 2021, Tottenham menang dengan skor 3-0.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Tim ruan rumah langsung tancap gas sejak babak pertama dimulai. Saat pertandingan baru berjalan 10 menit, Tottenham sudah mampu membuka keunggulan.

Adalah Lucas Moura yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari kombinasi Moura dengan Son Heung-min di depan kotak penalti Norwich. Moura lalu melepas sepakan kencang.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Bola meluncur deras ke gawang Norwich tanpa bisa dibendung Tim Krul. Tottenham unggul 1-0.

Tottenham mendapatkan peluang pada menit ke-29 melalui Harry Kane. Awalnya, Son melepaskan tendangan, kemudian coba dibelokkan oleh Harry Kane di kotak penalti. Namun, sontekan Kane belum menemui sasaran.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Pada menit ke-34, Spurs kembali nyaris mencetak gol memanfaatkan kesalahan. Kiper asal Belanda itu keluar dari sarangnya untuk menghalau tendangan bebas Son dari sisi kanan.

Bola liar berusaha disambar Davies. Namun, usaha Davies tak berbuah gol karena masih melebar.

Tottenham terus menggempur pertahanan Norwich. Namun, gol tambahan belum tercipta hingga jeda. Mereka unggul 1-0.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama tampil terbuka. Norwich punya peluang untuk menyamakan kedudukan di menit ke-60 melalui Adam Idah. Namun, sontekannya masih melebar.

Pada menit ke-65,  Kane melepas tembakan terukur mendatar dari depan kotak penalti. Tapi, Krul mampu menepis bola.

Dua menit kemudian, Spurs menggandakan keunggulan. Sepak pojok Son gagal dengan baik dihalau Ben Gibson. Skor 2-0 untuk tuan rumah.

Spurs menambah gol ketiga melalui Son. Mendapatkan umpan dari Davies, pemain asal Korea Selatan itu membobol gawang Krul dengan tembakan terukur. 

Norwich mencoba memperkecil ketertinggalan. Namun, upaya mereka tak membuahkan hasil hingga laga usai. 
Skor 3-0 untuk Tottenham menutup 90 menit.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Japhet Tanganga, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon (Ryan Sessegnon 22'); Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung-Min.

Norwich City: Tim Krul; Andrew Omobamidele, Grant Hanley, Ben Gibson; Max Aarons, Pierre Lees-Melou, Billy Gilmour, Kenny McLean, Brandon Williams; Adam Idah, Teemu Pukki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya