Duel Tim Papan Atas Liga 1, Arema FC Vs Bali United tanpa Pemenang

Duel Arema FC Vs Bali United
Sumber :
  • Arema FC

VIVA – Duel dua tim papan atas Liga 1 antara Arema FC melawan Bali United tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 5 Desember 2021.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Laga berjalan dengan tampo sedang di awal babak pertama. Hingga menit ke-30, kedua tim belum mampu menghasilkan peluang yang membahayakan.

Barulah pada menit ke-33, Arema mengancam melalui Dendi Santoso menerobos barisan pertahanan Bali United. Hanya saja, upayanya masih bisa diamankan Nadeo Argawinata.

Widodo Beri Motivasi Pemain Arema FC Usai Takluk Dari Persebaya

Pada menit ke-41 giliran Bali United mengancam, tapi tendangan Stefano Lilipaly juga masih melambung. Pada sisa waktu babak pertama, belum ada gol yang tercipta, skor masih 0-0.

Di babak kedua, Arema dan Bali United masih kesulitan menembus lini pertahanan lawan. Shoot on target pertama pada pertandingan ini bahkan baru lahir di menit ke-85.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Peluang didapat Bali United melalui Lerby Eliandri. Memanfaatkan tendangan sudut, sundulannya mengarah ke gawang namun masih bisa dihalau bek Singo Edan.

Petaka datang untuk Bali United. Mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Hariono yang mendapat kartu merah. Hariono diusir wasit setelah melakukan tekel dengan kaki terangkat kepada Hanif Sjahbandi.

Arema coba memanfaatkan keunggulan pemain. Namun, mereka gagal menghadirkan gol kemenangan. Alhasil, duel berakhir imbang 0-1.

Dengan hasil ini, Arema masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 30 poin. Sementara, Bali United satu tingkat di bawahnya dengan raihan 29 angka.

Susunan Pemain

Arema FC: Adilson Maringa; John Alfarizie, Diego Michiels, Bagas Adi, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, Ridwan Tawainela, Jayus Hariono, Dandi Santoso, Carlos Fortes, M Rafli.

Bali United: Nadeo Arga Winata; Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, Made Andhika, Willian Pacheco, Hariono, Rizky Pellu, Eber Bessa, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Melvin Platje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya