MU Vs Crystal Palace, Kinerja Apik dari Fred

Gelandang Manchester United, Fred
Gelandang Manchester United, Fred
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Penampilan Fred dalam pertandingan lanjutan Premier League, Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford, Minggu malam WIB 4 Desember 2021 mendapat apresiasi. Sebab, dia mencetak gol kemenangan MU.

Tim berjuluk Setan Merah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Fred melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang membuat meluncur mulus ke dalam gawang tim tamu pada menit 77.

Gol yang membuat MU mendapat tambahan tiga angka dan naik ke urutan enam klasemen. Dari 15 pertandingan yang dilalui, skuad asuhan Ralf Rangnick telah membukukan 24 poin.

Catatan statistik Fred dalam pertandingan MU vs Crystal Palace juga terbilang bagus. Dikutip dari Statman Dave, total dia melakukan sentuhan terhadap bola sebanyak 95 kali.

Gelandang asal Brasil itu juga tercatat memiliki akurasi operan sebesar 83 persen. Total ada dua tembakan langsung ke arah gawang yang dilakukan, di mana salah satunya menjadi gol.

10 kali pula Fred melepaskan passing ke arena sepertiga akhir penyerangan MU. Ini menandakan dia salah satu kreator serangan untuk Setan Merah.

Pemain Manchester United, Fred dan Alex Telles merayakan gol

Pemain Manchester United, Fred dan Alex Telles merayakan gol

Photo :
  • Manchester United