MU Vs Crystal Palace, Kinerja Apik dari Fred

Gelandang Manchester United, Fred
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Penampilan Fred dalam pertandingan lanjutan Premier League, Manchester United vs Crystal Palace di Old Trafford, Minggu malam WIB 4 Desember 2021 mendapat apresiasi. Sebab, dia mencetak gol kemenangan MU.

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Tim berjuluk Setan Merah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Fred melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang membuat meluncur mulus ke dalam gawang tim tamu pada menit 77.

Gol yang membuat MU mendapat tambahan tiga angka dan naik ke urutan enam klasemen. Dari 15 pertandingan yang dilalui, skuad asuhan Ralf Rangnick telah membukukan 24 poin.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Catatan statistik Fred dalam pertandingan MU vs Crystal Palace juga terbilang bagus. Dikutip dari Statman Dave, total dia melakukan sentuhan terhadap bola sebanyak 95 kali.

Gelandang asal Brasil itu juga tercatat memiliki akurasi operan sebesar 83 persen. Total ada dua tembakan langsung ke arah gawang yang dilakukan, di mana salah satunya menjadi gol.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

10 kali pula Fred melepaskan passing ke arena sepertiga akhir penyerangan MU. Ini menandakan dia salah satu kreator serangan untuk Setan Merah.

Pemain Manchester United, Fred dan Alex Telles merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Terlibat Duel Perebutan Bola

Sebagai gelandang, Fred juga memiliki tugas untuk menghentikan alur serangan Crystal Palace. Dalam urusan ini, catatan statistiknya juga terbilang bagus.

Pemain berusia 28 tahun itu tercatat melakukan upaya untuk duel perebutan bola sebanyak 16 kali. Di mana 10 kali di antaranya bisa dimenangkan.

Fred juga melakukan sembilan kali tekel sepanjang berada di atas lapangan. Tujuh kali tekel yang dia lakukan berakhir dengan sukses.

Fred juga melakukan dua kali sapuan ketika MU diserang. Terhitung juga sebanyak tujuh kali dia berhasil kembali membuat MU menguasai bola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya