Diogo Dalot Mencuri Perhatian di Laga MU Vs Crystal Palace

Duel Manchester United vs Crystal Palace
Duel Manchester United vs Crystal Palace
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Bek Manchester United, Diogo Dalot mencuri perhatian dalam pertandingan lanjutan Premier melawan Crystal Palace di Old Trafford Stadium, Minggu malam WIB 5 Desember 2021. Dia memiliki catatan statistik yang bagus.

Mengutip Statman Dave, pada pertandingan melawan Crystal Palace, Dalot melakukan 22 kali percobaan passing. Di mana 20 di antaranya berakhir sukses.

Bek asal Portugal itu juga tercatat melakukan tiga kali aksi yang membuat MU bisa kembali melakukan penguasaan bola. Ini menjadi penting bagi tim agar bisa memulai upaya serangan.

Dalot tercatat melakukan tiga kali passing ke dalam kotak penalti. Lalu ada dua momen di mana dia mengirimkan operan ke sepertiga akhir penyerangan MU.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan itu melakukan dua tekel, yang keduanya berakhir sukses. Lalu ada tambahan satu tendangan ke arah gawang yang dilepaskannya.

Catatan statistik ini menegaskan jika Dalot memiliki peran penting dalam barisan pertahanan MU. Dia berperan sebagai bek sayap dan aktif dalam membantu serangan.

Gelandang Manchester United, Fred

Gelandang Manchester United, Fred

Photo :
  • twitter.com/manutd