Diogo Dalot Mencuri Perhatian di Laga MU Vs Crystal Palace

Duel Manchester United vs Crystal Palace
Sumber :
  • Manchester United

VIVA.co.id – Bek Manchester United, Diogo Dalot mencuri perhatian dalam pertandingan lanjutan Premier melawan Crystal Palace di Old Trafford Stadium, Minggu malam WIB 5 Desember 2021. Dia memiliki catatan statistik yang bagus.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Mengutip Statman Dave, pada pertandingan melawan Crystal Palace, Dalot melakukan 22 kali percobaan passing. Di mana 20 di antaranya berakhir sukses.

Bek asal Portugal itu juga tercatat melakukan tiga kali aksi yang membuat MU bisa kembali melakukan penguasaan bola. Ini menjadi penting bagi tim agar bisa memulai upaya serangan.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Dalot tercatat melakukan tiga kali passing ke dalam kotak penalti. Lalu ada dua momen di mana dia mengirimkan operan ke sepertiga akhir penyerangan MU.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan itu melakukan dua tekel, yang keduanya berakhir sukses. Lalu ada tambahan satu tendangan ke arah gawang yang dilepaskannya.

Indonesia U-23 dalam Bahaya, Korea Selatan Catatannya Mentereng

Catatan statistik ini menegaskan jika Dalot memiliki peran penting dalam barisan pertahanan MU. Dia berperan sebagai bek sayap dan aktif dalam membantu serangan.

Gelandang Manchester United, Fred

Photo :
  • twitter.com/manutd

3 Poin MU

Dalam pertandingan melawan Crystal Palace ini, tim berjuluk Setan Merah berhasil memenangkannya dengan kedudukan 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Fred.

Gelandang asal Brasil tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 77. Dia melepaskan tendangan menggunakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Tambahan tiga angka menempatkan MU pada urutan keenam klasemen sementara. Memainkan 15 pertandingan musim ini, mereka telah membukukan 24 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya