Klasemen Premier League: MU dan Tottenham Merangkak Naik

Duel Manchester United vs Crystal Palace
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Minggu 5 Desember 2021, sejumlah laga kembali dimainkan di Premier League. Salah satunya adalah pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Itu menjadi partai debut bagi manajer baaru Ralf Rangnick. Dan MU pun berhasil mendulang hasil bagus. Mereka menang melalui gol tunggal Fred.

Kemenangan yang membuat MU kini naik satu tingkat ke posisi enam klasemen sementara dengan 24 poin.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Di atasnya Tottenham Hotspur juga memperbaiki posisi. Tim asuhan Antonio Conte naik satu tingkat usai meraih kemenangan atas Norwich City.

Pada laga itu Tottenham menjungkalkan sang lawan tiga gol tanpa  balas. Lucas Moura, Davinson Sanchez, dan Son Heung Min masing-masing mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain Man Utd Yakin Ten Hag Bakal Dipecat

Meski begitu, Tottenham dan MU kemungkinan bisa turun lagi bila malam nanti, Senin 6 Desember 2021, Arsenal meraih kemenangan atas Everton.

Untuk posisi puncak, pekan ini terjadi perubahan. Manchester City berhasil memanfaatkan kekalahan Chelsea untuk menyalipnya.

Manchester City rayakan gol

Photo :
  • Twitter/@ManCity

Begitu juga dengan Liverpool. Mereka melangkahi The Blues untuk naik ke peringkat kedua dengan koleksi 34 poin, terpaut satu angka saja dari The Citizens.

Chelsea kini terlempar ke posisi ketiga dengan 33 poin. Sedangkan West Ham United masih nyaman duduk di posisi empat dengan 27 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya