Bruno Fernandes Bocorkan Apa yang Diinginkan Ralf Rangnick di MU

Gelandang MU, Bruno Fernandes.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, telah mengungkapkan, bahwa manajer sementara baru mereka, Ralf Rangnick ingin membuat tim menjadi lebih agresif, dan bisa memberi lebih banyak tekanan pada lawan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Rangnick baru saja mengawali pertan dingan dengan sebaik mungkin, pada Minggu malam WIB, 5 Desember 2021, saat skuad besutannya baru itu mencatatkan kemenangan 1-0 atas Crystal Palace berkat gol semata wayang yang dicetak Fred di babak kedua.

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes merayakan gol

Photo :
  • Squawka
Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Fernandes mengatakan, bahwa semua pemain MU tahu sosok asal Jerman itu ingin memainkan tekanan tinggi selama masa kepemimpinannya, dan pemain internasional Portugal tersebut sangat bahwa timnya mampu meraih kemenangan beruntun di Premier League.

Ucapan Fernandes soal apa yang diinginkan Rangnick di MU

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Itu tergantung pada permainannya. Terkadang, Anda harus menekan sedikit lebih banyak, terkadang Anda harus menekan lebih sedikit, dan semua pemain sudah tahu bahwa itu adalah salah satu hal yang diinginkan manajer kepada kami," ujar Fernandes kepada Premier League productions, Minggu 5 Desember 2021.

"Intinya, lebih banyak tekanan untuk lebih agresif. Kami pun mencoba melakukannya (di pertandingan melawan Crystal Palace)," ucapnya.

Manajer MU, Ralf Rangnick

Photo :
  • twitter.com/manutd

Di sisi lain, Fernandes cukup yakin, ke depannya MU asuhan Rangnick lebih bisa mencetak banyak gol. Sebab, di laga kontra Palace, Setan Merah sebenarnya mampu menciptakan lebih dari satu gol.

"Saya pikir 25 menit pertama dari kami sangat luar biasa, dengan tempo yang hebat dan kami tidak memberikan ruang kepada mereka. Kami memulihkan banyak bola di atas lapangan," ungkap Fernandes.

"Saya pikir, kami bisa mencetak banyak gol di babak pertama. Setidaknya, tiga kali kami bisa berbuat banyak, tapi mendapat tiga poin dan itu yang paling penting," tuturnya.

Fernandes sejauh ini telah mencetak lima gol dan mencatatkan sembilan assist dalam 21 penampilan bersama MU di semua kompetisi musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya