Fakta Sadis Fred, Lebih Hebat Ketimbang Messi dan Harry Kane

Gelandang Manchester United, Fred
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Publik Manchester United harus berterimakasih kepada Fred yang berkontribusi besar atas kemenangan MU di pekan ke-15 Premier League. Pemain asal Brasil ini mencetak sebiji gol kemenangan MU atas Crystal Palace pada Minggu malam WIB 5 Desember 2021. 

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

MU menghadapi Palace di Old Trafford, duel itu berlangsung sengit. Setan Merah tentu disorot karena membawa manajer barunya, Ralf Rangnick yang merupakan duel debut sang pelatih bersama MU.

Gelandang Manchester United, Fred.

Photo :
  • Twitter/@ManUtd
Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dengan gaya permainan gegen pressing, pola permainan MU lebih agresif. Mereka lebih mau menjemput bola demi menciptakan peluang. 

Setelah tanpa gol di babak pertama, MU bisa bernafas lega menyusul gol yang tercipta lewat aksi Fred menit ke-77. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Gol tersebut memenangkan MU dengan skor tipis 1-0. Lebih lanjut, gol yang dicetak Fred dijamin membuatnya bangga sebab dilansir media sosial twitter FootyHumour, Fred itu lebih baik ketimbang sang dua bintang Lionel Messi dan Harry Kane. 

Diketahui Fred sudah mengoleksi 2 gol di ajang Liga Domestik, lebih banyak ketimbang Kane yang baru mencetak 1 gol di Premier League. Begitu juga Messi yang baru mencetak sebiji gol di Ligue 1.

Harry Kane sendiri mencetak 1 gol saat Tottenham menghadapi Newcastle pada 17 Oktober 2021 lalu sementara Messi mencetak gol saat PSG menghadapi Nantes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya