Siap-siap Liverpool, Sang Legenda Datang Siap Menerkam

Divock Origi jadi penyelamat Liverpool
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Liverpool kedatangan tamu spesial akhir pekan ini. Adalah Aston Villa yang jadi lawan The Reds di pekan ke-16 Premier League 2021/2022.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel yang bakal digelar pada 11 Desember 2021 ini spesial karena datangnya Steven Gerrard ke Anfield. Bukan sebagai kawan, melainkan sebagai lawan. Ya, pria asal Inggris ini akan mendampingi The Villas saat bentrok dengan Liverpool. 

Gerrard memutuskan menjadi pelatih Aston Villa pada 11 November 2021 lalu setelah mengakhiri tugas 3 tahun bersama klub Skotlandia, Glasgow Rangers. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Manajer Aston Vila, Steven Gerrard

Photo :
  • Aston Villa

Gerrard menggantikan peran Dean Smith yang dipecat karena dianggap gagal. Jelang duel, Gerrard memiliki modal berharga bersama Aston Villa. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Sejak Gerarrd ditunjuk sebagai manajer, Aston Villa menunjukkan grafik naik. Total empat laga sudah mereka lakoni dengan hasil 3 menang dan satu kali kalah. 

Kekalahan yang didapat Aston Villa saat mereka bentrok dengan Manchester City dengan skor 1-2. Terakhir kali Aston Villa bahkan membuat kejutan dengan kemenangan 2-1 dari Leicester City. 

Kondisi tersebut membuat Aston Villa kini bercokol di posisi ke-10 klasemen sementara dengan torehan 19 poin dari 15 laga. 

Pundit sepakbola, Micah Richards menanggapi kondisi tersebut dan yakin jika Gerrard akan disambut baik oleh publik The Reds meski berstatus sebagai lawan. 

"Gerrard akan mendapat sambutan luar biasa dari fans Liverpool. Meski Gerrard tidak lagi pemain mereka lagi," kata Richards, dilansir BBC. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya