Main Bareng Cristiano Ronaldo Adalah Kehormatan

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Atalanta
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Gelandang Manchester United, Fred mengatakan bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo adalah sebuah kehormatan baginya. Keduanya kini sama-sama berjuang membawa tim berjuluk Setan Merah untuk merebut prestasi.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Fred menilai sejak kedatangan Ronaldo di awal musim ini, dampak yang diberikan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semua pemain merasakan betul efek dari kedatangannya.

"Dampak kedatangan Ronaldo sangat positif," ujar Fred dalam wawancara bersama ESPN Brasil.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dampak kedatangan Ronaldo memang tak langsung dirasakan oleh MU. Ada beberapa kekalahan yang dialami tim, tapi dengan adanya Ronaldo, ruang ganti menjadi lebih hidup.

Ronaldo selalu bisa memberi masukan kepada pemain lain di ruang ganti. Dalam setiap kesempatan, ada saja hal positif yang dia bagikan.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

"Pemain berkualitas sehebat Cristiano mampu berbagi ruang ganti, dapat memiliki kehidupan sehari-hari dengan dia. Itu sangat penting," tuturnya.

Gelandang Manchester United, Fred

Photo :
  • twitter.com/manutd

Ronaldo Adalah Panutan

Ronaldo masih menjadi salah satu pemain terbaik dunia di usianya yang sudah menginjak 36 tahun. Menurut Fred, tidak mudah untuk bisa mencapai level pemain berjuluk CR7 tersebut.

Bahkan di usia yang sudah tua, Ronaldo mampu menjaga penampilannya di level terbaik. Tak mudah bagi pemain lain untuk mengikuti jejaknya.

"Sulit bagi Anda untuk sampai ke level dia berada, dan bahkan lebih sulit lagi untuk mengikutinya. Dia tetap di atas dan dia bekerja untuk itu. Suatu kehormatan bisa bekerja dengannya," ujar Fred.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya