Video Wajah Pemain Arsenal Kena Injak Lawan

Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu terinjak wajahnya
Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu terinjak wajahnya
Sumber :
  • twitter.com

VIVA – Momen mengerikan terjadi dalam pertandingan lanjutan Premier League antara Everton melawan Arsenal yang berlangsung di Goodison Park, Selasa dini hari WIB 7 Desember 2021. Ada pemain Arsenal yang wajahnya kena injak lawan.

Momen itu terjadi ketika pertandingan memasuki menit 29. Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu terjatuh ketika sedang duel perebutan bola dengan bek Everton, Ben Godfrey.

Godfrey nampak kesulitan menjaga keseimbangan tubuhnya dan satu kakinya sedang berada di atas. Ketika mau mendaratkan kaki, malah jatuh tepat ke wajah Tomiyasu.

Wasit yang memimpin pertandingan, Mike Dean sempat melihat video assistant referee (VAR). Tujuannya adalah meninjau ulang apakah ada potensi kartu merah dari aksi Godfrey tersebut.

Setelah itu Mike Dean memutuskan momen tersebut bukanlah pelanggaran dan tak ada potensi kartu merah, bahkan kuning sekali pun. Terlihat Tomiyasu yang berdarah di bagian dagu tersenyum saat mendebat keputusan wasit.

Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Bek Arsenal, Takehiro Tomiyasu

Photo :
  • twitter.com/arsenal

Di media sosial, momen ini ramai diperbincangkan. Sebagian ada yang menganggap seharusnya Godfrey diganjar kartu merah atas tindakannya.