MU Bersiap Kehilangan Pemain pada Januari, Potensi Dibajak Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani dalam duel Tottenham vs MU
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Bomber Manchester United, Edinson Cavani, dilaporkan segera merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin mendatang. Dia ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak bersama Blaugrana.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sejak Setan Merah mendaratkan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho pada musim panas lalu, menit bermain pemain berjuluk El Matador itu semakin terkikis. Dia kalah saing dari bomber asal Portugal itu di lini depan.

Dia lebih sering diturunkan dari bangku cadangan. Bahkan, Cavani baru tampil sebagai starter dua kali di Premier League. Sementara, eks striker Paris Saint-Germain itu baru tampil sebanyak delapan laga di semua kompetisi.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Edinson Cavani perpanjang kontrak dengan Manchester United

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Isu kebugaran juga menjadi faktor yang membuat Cavani sulit mendapatkan jatah bermain meski MU sudah tiga kali berganti manajer musim ini mulai dari Ole Gunnar Solskjaer, Michael Carrick, hingga Ralf Rangnick.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Imbasnya, pemain 34 tahun itu hanya jadi pilihan ketiga di bawah Ronaldo dan Marcus Rashford.

Fakta tersebut membuat Cavani mau tak mau mengambil langkah besar demi menyelamatkan kariernya. Dia pun mengintip pintu keluar Old Trafford pada Januari mendatang seperti dikutip The Sun.

Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo merayakan gol

Photo :
  • Squawka

Barcelona jadi tujuan paling realistis. Kepindahannya ke Camp Nou bakal menguntungkan kedua belah pihak.

Pelatih Xavi Hernandez memang sedang mencari seorang target man setelah Sergio Aguero bakal menepi dalam waktu lama. Cavani sendiri diprediksi bakal cocok dengan skema yang diterapkan Xavi bersama Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

Peluang Cavani hijrah juga terbuka lebar mengingat durasi kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Barca yang sedang kesulitan keuangan bisa mendapatkannya dengan harga murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya