Solskjaer Kirim Parsel Natal nan Mahal buat Staf MU

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Mantan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengirim parsel Natal kepada staf klub. Banyak staf klub di tempat latihan MU terkejut ketika seikat keranjang cukup mahal tiba melalui pengiriman pos.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Menurut Daily Mail, Selasa 14 Desember 2021, Solskjaer telah mengatur pemberian hadiah untuk staf klub. Tetapi belum jelas apakah parsel tersebut dikirim sebelum atau setelah pemecatannya sebagai manajer.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Setan Merah resmi mengumumkan pemecatan Solskjaer pada Sabtu 20 November 2021. Dilengserkannya Soslkjaer tidak lain karena buruknya performa Setan Merah asuhan manajer berjuluk The Baby Face Assasin itu.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Puncaknya saat The Red Devils dipermalukan klub papan bawah, Watford di pekan ke-12 Premier League. MU bertekuk lutut dengan skor telak 1-4. Sontak kekalahan ini membuat internal MU bertindak.

Rapat dadakan digelar untuk menentukan nasib sang pelatih dan akhirnya pemecatan Solskjaer dilakukan. Sehari berselang, akun media sosial twitter resmi MU mengunggah video wawancara sang pelatih sebagai tanda perpisahan.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Solskjaer tak bisa menutupi rasa sedihnya usai resmi dipecat oleh klub yang dicintainya, Manchester United. Terlihat dari ucapan perpisahan Solskjaer yang penuh dengan emosional, bahkan dia hampir menjatuhkan air mata.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Pesan Terakhir Solskjaer

Dalam video berdurasi tak sampai 1 menit ini, terlihat raut muka Solskjaer yang seperti menahan kesedihan. Beberapa kali dia juga berbicara lirih. Sampai akhirnya momen matanya berkaca-kaca dan hampir menjatuhkan air mata.

"Seperti apa yang saya katakan pagi ini, percayalah pada diri Anda sendiri. Kami lebih baik dari apa yang terjadi sekarang, kami memang belum menunjukkannya tapi nikmatilah jadi pemain MU," kata Solskjaer.

Diketahui Solskjaer resmi jadi manajer MU pada 2018 lalu. Dia menggantikan Jose Mourinho. Performanya sempat mengejutkan dengan membawa MU ke papan atas. Sayang di musim 2022 performa MU malah merosot. Padahal amunisinya lebih baik dengan datangnya pemain top.

Total Solskjaer memimpin MU sebanyak 168 laga dengan total 91 kemenangan, 37 imbang dan 40 kalah.

Dan MU saat ini sudah melakoni tiga pertandingan di bawah asuhan manajer sementara Ralf Rangnick dengan memenangkan dua pertandingan Premier League dan bermain imbang di laga pamungkas fase grup Liga Champions melawan Young Boys.

Hasil terbaru MU adalah kemenangan tipis 1-0 melawan tim yang berjuang di zona degradasi Norwich City pada laga tandang akhir pekan lalu, Sabtu 11 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya