Tinggalkan MU, Edinson Cavani Segera Merapat ke Barcelona

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani dalam duel Tottenham vs MU
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Edinson Cavani selangkah lagi bakal meninggalkan Manchester United dan segera merapat ke Barcelona

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kontrak penyerang asal Uruguay tersebut hanya tersisa hingga Juni 2022 di Old Trafford. MU tampaknya tak akan memperpanjang kontrak sang pemain lantaran manajer Ralf Rangnick lebih suka kepada pemain-pemain muda yang bertenaga.

Cavani pun bakal dilepas secara gratis pada akhir musim mendatang. Tapi, MU tak mau merugi begitu saja, mereka berencana untuk meminjamkan Cavani ke Barca pada bursa transfer musim dingin ini, Januari 2022.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Mundo Doportivo mengabarkan, Barca sudah menyiapkan konrak untuk Cavani. Eks penyerang Napoli, dan Paris Saint-Germain itu bakal diikat kontrak berdurasi 18 bulan.

Di Barca, Cavani akan mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta Euro plus bonus 1 juta Euro di enam bulan pertama, Setelah itu, ia akan mendapatkan gaji 4 juta euro dengan bonus senilai 1,5 juta Euro.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Angka ini bisa dikatakan lebih rendah daripada gaji yang diterima Cavani di MU. Namun Barcelona berharap sang striker mau menerimanya.

Menurut laporan yang sama, nilai itu tak masalah bagi Cavani. Sang pemain disebut tertarik untuk pindah ke Barcelona karena sudah lama mendambakan bermain di Spanyol. 

Jadi tawaran Barcelona ini sulit untuk ia tolak. Selain itu Cavani dikabarkan tidak bermasalah dengan gaji. Ia siap potong gaji demi bermain bersama El Blaugrana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya