MU Dihantui Eksodus, Ralf Rangnick Dipusingkan 7 Pemain Ini

Mason Greenwood dalam duel Manchester United vs Leicester City
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester United berpotensi jadi salah satu tim tersibuk di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Tak hanya soal merekrut pemain, tapi juga melepas pemain yang tak terpakai.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Upaya tersebut perlu dilakukan demi mengejar target untuk finis di urutan empat besar Premier League. Salah satu pemain yang diincar oleh manajer Ralf Rangnick adalah gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara.

Namun, bukan itu yang tengah dipusingkan oleh Rangnick. Manajer asal Jerman itu justru memikirkan beberapa pemain yang ingin segera meninggalkan Old Trafford.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Selebrasi Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo usai bobol gawang West Ham United

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Pasalnya, sederet pilar itu terbilang memiliki peran penting dan masih dibutuhkan tenaganya di sisa musim. Namun, mereka sudah tak tahan dengan minimnya menit bermain di sepanjang musim ini seperti dikutip Mirror.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Setidaknya, ada tujuh pemain yang membuat kepala Rangnick pusing. Mereka adalah Mason Greenwood, Edinson Cavani, Paul Pogba, Dean Henderson, Jesse Lingard, Donny van de Beek, dan Anthony Martial.

Greenwood mulai tak kerasan setelah tak lagi mendapat kepercayaan untuk selalu diturunkan sebagai starter. Dia kalah saing dengan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Striker Manchester United, Edinson Cavani

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Hal senada juga dirasakan oleh Cavani. Pun dengan Henderson yang kembali ke bangku cadangan setelah David de Gea menunjukkan peningkatan performa yang drastis setelah tampil buruk musim lalu.

Van de Beek, Jesse Lingard, dan Martial juga protes dengan minimnya jatah bermain bersama MU musim ini. Hanya Pogba yang menunjukkan masalah berbeda.

Dia selalu menjadi pilihan utama, namun komitmennya selalu dipertanyakan mengingat dia seakan tak bermain sepenuh hati bersama Setan Merah.

Kendala tersebut sejatinya bisa diselesaikan dalam waktu dekat dengan pendekatan personal. Hanya saja, beberapa pemain sudah mulai gerah dengan cara tersebut dan tak ingin lagi berseragam MU. Dan itulah yang harus bisa dituntaskan oleh Rangnick pada bursa transfer mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya