MU Tak Rela Barcelona Dapat Cavani Secara Gratis

Striker Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Barcelona dikabarkan terus memburu Edinson Cavani untuk bursa transfer Januari 2022. Mereka butuh pemain depan yang punya pengalaman menyusul pensiunnya Sergio Aguero karena masalah kesehatan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bidikan Barcelona diarahkan kepada Cavani. Selagi masih belum bisa bermain reguler di MU, kesempatan untuk merayu striker asal Uruguay itu untuk hengkang terbuka lebar.

Namun, dalam situasi seperti ini, Barcelona masih belum bisa memberi bayaran mahal untuk membeli pemain. Bahkan Sport melansir, tim asal Catalan berharap bisa dapat secara gratis.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tapi itu jelas tidak mudah, karena kontrak Cavani bersama tim berjuluk Setan Merah masih ada sampai Juni 2022. Dan itu tak memungkinkan Barcelona dapat secara gratis pada Januari.

Media massa Inggris juga mengabarkan, MU tidak rela jika Cavani pergi tanpa mendapat bayaran transfer. Mereka memang sedang dilanda masalah karena pandemi COVID-19, tapi Cavani masih berharga bagi tim.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

MU sendiri baru mau melepaskan Cavani jika mendapatkan harga yang layak. Mereka bisa mendapat keuntungan dari situ, karena ketika mendatangkan sang striker dari Paris Saint-Germain tanpa ada biaya.

Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo merayakan gol

Photo :
  • Squawka

Cavani dikabarkan sejatinya mau meninggalkan MU. Dia ingin mencari labuhan baru yang bisa membuat performanya kembali menanjak.

Tapi MU lebih cenderung untuk melepas Anthony Martial ketimbang Cavani. Walau dari segi usia, Cavani lebih tua karena sudah memasuki usia 34 tahun.

Alasan MU mau melepas Martial ketimbang Cavani tak lepas juga kaitannya dengan finansial. Karena dari segi gaji, Martial mendapatkan lebih besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya