Spurs Vs Chelsea, Antonio Conte Tak Sabar Libas Sang Mantan

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte akan menikmati kesempatan menghadapi mantan klubnya, Chelsea, di semifinal Piala Liga. Spurs sendiri kian dekat mengakhiri puasa trofi 13 tahun berkat kemenangan 2-1 atas West Ham United.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Tottenham Hotspur yang merupakan runnerup kompetisi musim lalu, berhasil melaju ke semifinal berkat dua gol kemenangan di babak pertama yang dibukukan Steven Bergwijn dan Lucas Moura pada pertandingan, Rabu 23 Desember 2021.

Di semifinal, Spurs akan menghadapi Chelsea. Chelsea merupakan manta klub Conte. Manajer asal Italia tersebut pernah membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League 2017 dan merengkuh trofi Piala FA musim berikutnya.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Pasti akan menyenangkan bermain melawan Chelsea bagi saya," ujar Conte kepada wartawan. Saya menghabiskan dua musim yang luar biasa bersama Chelsea dan menikmati segalanya di sana," lanjutnya kepada Reuters.

"Tetapi sekarang saya adalah manajer Tottenham Hotspur dan saya siap memberikan segalanya untuk klub ini," lanjut mantan manajer Inter Milan, Juventus dan Chelsea tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

Tidak Ada Lawan Mudah

Sementara itu, Arsenal akan menghadapi Liverpool di semifinal lainnya. Dan Conte mengatakan bahwa pada tahap ini (semifinal), tidak akan ada hasil undian yang mudah untuk dilalui.

"Ketika Anda telah mencapai semifinal untuk mengejar trofi di Inggris pastinya akan sangat sulit. Anda menjumpai Chelsea, Liverpool dan Arsenal, lalu Tottenham," jelas Conte.

"West Ham United, mereka menyingkirkan Manchester United dan Manchester City. Di Inggris level mereka itu sangat tinggi. Sekarang mari kita lihat. Ini pertandingan yang sangat bagus."

Semifinal dijadwalkan akan dimainkan dalam dua leg pada Januari 2022. Trofi utama terakhir yang berhasil diraih oleh Spurs adalah Piala Liga 2008, ketika mereka sukses mengalahkan Chelsea di final. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya