On This Day: 66 Gol dalam 10 Pertandingan Boxing Day

Boxing Day di musim 1963/64
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Akhir pekan ini, hampir seluruh lima liga top Eropa diliburkan. Mereka mendapatkan libur singkat dalam rangka Natal 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Namun, jangan cemas. Masih ada pertandingan sepakbola yang bakal menemani libur panjang Anda. Premier League menyajikan pertandingan seru dalam periode Boxing Day mulai hari ini, Minggu 26 Desember 2021.

Bicara mengenai Boxing Day, ada rekor gila yang sampai saat ini tak bisa dipecahkan. Yakni, rekor 66 gol di kasta teratas Inggris musim 1963/64.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Ilustrasi Boxing Day Premier League

Photo :
  • https://www.vbetnews.com/

Saat itu, kasta teratas Inggris masih bernama First Division. 66 gol tercipta dalam 10 pertandingan. Sejumlah pertandingan berakhir dengan skor besar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dilansir The Sun, paling sedikit gol yang lahir terjadi dalam laga Leicester City kontra Everton yang berakhir 2-0. Sisanya, membuat geleng-geleng kepala.

Liverpool yang di akhir musim keluar juara menggasak Stoke City 6-1. Sedangkan Manchester United yang finis menjadi runner up dibantai tuan rumah Burnley 1-6.

Di pertandingan lainnya, Chelsea menaklukkan tuan rumah Blackpool dengan skor 5-1. Fulham membantai Ipswich Town 10-1, West Ham United dipecundangi Blackburn Rovers 2-8. Kemudian Sheffield Wednesday menundukkan Bolton Wanderers 3-0.

West Bromwich Albion bermain imbang 4-4 dengan Tottenham Hotspur, Wolverhampton Wanderers juga ditahan Aston Villa 3-3, dan Nottingham Forest diimbangi Sheffield United 3-3. Tentunya, laga tersebut sangat menghibur.

Mau tahu apa saja peristiwa bersejarah di dunia olahraga? Simak On This Day setiap hari hanya di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya