Tottenham Amankan 3 Angka, Crystal Palace Dapat 1 Kartu Merah

Pemain Tottenham Hotspur selebrasi gol ke gawang Crystal Palace
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Tottenham Hotspur mengemas tiga angka dalam lanjutan Premier League menghadapi Crystal Palace. Bermain di Tottenham Stadium, Minggu malam WIB 26 Desember 2021, mereka menang dengan skor 3-0.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tottenham bermain agresif sejak menit awal. Son Heung-min mendapat peluang untuk melepaskan tendangan langsung pada menit ketiga, tapi masih bisa diamankan kiper Crystal Palace, Jack Butland.

Setelah itu Tottenham terus memberi tekanan ke lini pertahanan Crystal Palace. Dan di menit 32, mereka bisa membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Harry Kane.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Cuma berselang dua menit kemudian, keunggulan Tottenham bertambah. Sundulan Lucas Moura usai menerima umpan dari Emerson membuat bola bersarang ke dalam gawang tim tamu.

Dalam situasi tertinggal, Crystal Palace harus bermain dengan 10 orang. Wilfired Zaha menerima kartu kuning kedua pada menit 37 akibat pelanggaran yang dilakukan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Bermain dengan 10 orang membuat babak kedua berjalan sulit bagi Crystal Palace. Mereka mendapat tekanan terus menerus dari tuan rumah.

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Photo :
  • Twitter/@europacnfleague

Tottenham mencetak gol ketiga ke gawang Crystal Palace pada menit 74. Kali ini giliran Son Heung-min yang mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan tiga gol ini bertahan hingga pertandingan usai. Tottenham naik ke urutan kelima klasemen dengan raihan 29 poin hasil dari 16 pertandingan yang telah dilalui.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Eric Dier, Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Pierre-Emile Hojbjerg (Tanguy Ndombele 79'), Oliver Skipp, Sergio Reguilon, Emerson, Harry Kane (Steven Bergwijn 64'), Son Heung-min (Bryan Gil 76'), Lucas Moura.

Crystal Palace: Jack Butland; James Tomkins, Joachim Andersen, Tyrick Mitchell (Nathan Ferguson 82'), Joel Ward, Will Hughes, Cheikhou Kouyate, Conor Gallagher, Odsonne Edouard (Jean-Philippe Mateta 63'), Wilfried Zaha, Jordan Ayew.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya