Gol Cavani Selamatkan MU dari Kekalahan di Markas Newcastle

Pertandingan Newcastle United vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Manchester United harus puas dengan satu angka saat melawat ke St James Park, markas Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Selasa dini hari WIB 28 Desember 2921. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tuan rumah berhasil menggebrak di awal pertandingan. Pada menit ketujuh, mereka membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Allan Saint-Maximin.

Tertinggal satu gol, MU mencoba untuk bangkit. Mereka berupaya menguasai bola lebih banyak untuk memberi tekanan ke pertahanan Newcastle United.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Berbagai upaya dilakukan oleh MU untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang bisa mereka ciptakan.

Pada babak kedua, Setan Merah masih coba untuk mencari celah di pertahanan tuan rumah. Mereka mengandalkan Edinson Cavani di lini depan yang menggantikan Mason Greenwood.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Upaya MU akhirnya mendapatkan hasil positif pada menit 71. Cavani berhasil menyambar bola rebound di dalam kotak penalti yang membuat Setan Merah selamat dari kekalahan.

Edinson Cavani merayakan gol dalam laga Newcastle United vs Manchester United

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Tambahan satu angka tak membuat posisi MU di klasemen berubah. Mereka masih ada di urutan ketujuh dengan raihan 28 poin hasil dari 17 pertandingan.

Susunan Pemain

Newcastle United: Martin Dubravka; Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Javier Manquillo, Emil Krafth, Joelinton, Sean Longstaff, Jonjo Shelvey, Allan Saint-Maxim (Dwight Gayle 83'), Ryan Fraser (Miguel Almiron 75'), Callum Wilson (Jacob Murphy 45').

Manchester United: David De Gea; Harry Maguire, Raphael Varane, Alex Telles, Diogo Dalot, Fred (Jadon Sancho 46'), Scott McTominay (Nemanja Matic 78'), Cristiano Ronaldo, Mason Greenwood (Edinson Cavani 46'), Bruno Fernandes, Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya