Kalau Ronaldo Tak Bahagia di MU, Wolves Senang Hati Menerima

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Atalanta
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Wolverhampton Wanderers bakal bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford untuk melakoni laga lanjutan Premier League, Selasa 4 Januari 2022.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Jelang laga tersebut, manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage berkelakar bahwa timnya akan selalu memiliki tempat untuk Ronaldo jika ia meninggalkan Manchester United.

Ronaldo langsung tancap gas setelah kembali ke MU awal musim ini. Dia sudah menyumbangkan delapan gol untuk Setan Merah di Premier League.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Namun perjalanan Ronaldo tidak sepenuhnya mulus di Old Trafford. Pemain berusia 36 tahun itu terkadang terlihat frustrasi ketika ada pertanyaan tentang apakah dia cocok dengan gaya menekan intens yang diterapkan manajer baru, Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo cetak gol untuk MU

Photo :
  • Manchester United
Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Menanggapi situasi ini, Bruno Lage bercanda bahwa Ronaldo akan diterima dengan baik di Molineux jika dia berpisah dengan Manchester United. Meskipun, hal itu dikatakan Bruno hampir mustahil.

"Jika mereka tidak senang dengannya, saya punya tempat untuknya di sini,’ Lage tersenyum, sebelum menambahkan omonannya dengan cepat, ‘Tetapi saya tahu mereka senang dengannya," dilansir Daily Mail.

Bruno Lage mengakui bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepanjang masa. Ronaldo menurutnya konsisten menjadi mesin gol sejak muda, hingga saat ini berusia 36 tahun.

"Ketika Anda mencari pemain, hal terpenting adalah melihat apa yang bisa dia berikan untuk tim Anda. Ketika Anda memiliki pemain seperti dia yang bisa mencetak gol, sulit dipercaya dia berusia 36 tahun," ucap Bruno.

Bruno juga meyakini, meski terbilang uzur, klub manapun akan bersedia meminang Ronaldo jika hal itu memungkinkan.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram.com/manchesterunited/

“Dia telah berada di level ini sejak dia masih sangat muda. Dia adalah mesin, dia ingin mencetak gol, mencetak gol, mencetak gol," ucapnya.

"Dia adalah pemain besar, saya pikir tim mana pun di dunia akan menginginkan pemain seperti dia," jelasnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya