Chelsea Semakin Lapar Gelar

Gelandang Chelsea, Jorginho.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Chelsea semakin lapar akan gelar juara. Jorginho yang jadi andalan di lini tengah mengisyaratkan hal itu. Di bawah asuhan Thomas Tuchel, dia merasa tim semakin berkembang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea akan menjalani pertandingan lanjutan Premier League melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu malam WIB 2 Januari 2022. Kemenangan menjadi penting bagi mereka.

Berada di urutan kedua klasemen Premier League, Chelsea membukukan 42 poin hasil dari 20 laga. Mereka tertinggal 11 angka dari Manchester City yang ada di puncak klasemen

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Chelsea juga tak bisa nyaman. Karena mereka dibuntuti oleh Liverpool yang berselisih satu angka saja.

"Targetnya adalah menang di semua kompetisi," tegas Jorginho, dikutip dari Tribal Football.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Anda harus menargetkan mereka semua. Anda tahu, kalau Anda ingin menang dan untuk itu Anda harus tetap bekerja keras. Tetap percaya pada diri sendiri dan terus mendorong diri Anda sekeras yang Anda bisa," imbuhnya.

Pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Aston Villa

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

Diakui Jorginho, Chelsea perlahan bisa bangkit secara perlahan di bawah arahan Tuchel. Gelar juara Liga Champions musim lalu mereka dapatkan.

Diakuinya, Chelsea ketika masih dilatih Frank Lampard tidak berjalan dengan baik. Jorginho ketika itu bahkan merasa tidak mungkin The Blues bisa berprestasi.

"Sejujurnya, jika Anda bertanya kepada saya 12 belas bulan lalu, kami belum bekerja dengan baik di bawah arahan Thomas," tuturnya.

"Kami jelas tahu kami tidak berjalan dengan baik ketika dilatih Lampard. Jadi saya tidak bisa mengatakan saya mengharapkan apa yang terjadi pada 2021," tambah Jorginho.

"Tapi saya dapat memberi tahu Anda, bahwa setelah sebulan kami bekerja sama dengan Thomas, saya dapat melihat bahwa kami dapat mencapai sesuatu yang penting."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya