Bikin Ulah, Romelu Lukaku Sudah Minta Maaf?

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :
  • instagram

VIVA – Masa depan Romelu Lukaku bersama Chelsea tengah menuai polemik. Itu menyusul komentar kontroversialnya terkait kondisi bersama The Blues.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Lukaku mengaku tak bahagia bersama Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan.

Awalnya, Lukaku sangat senang bisa kembali berseragam Chelsea. Namun, seiring berjalannya waktu, striker internasional Belgia itu mengatakan, bahwa dirinya mulai tidak nyaman berkarier di Stamford Bridge karena strategi yang diterapkan Thomas Tuchel.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Manajer (Thomas Tuchel) memainkan sistem yang berbeda dan wajar jika saya kurang begitu senang dengan situasi saya sekarang," kata Lukaku.

Tuchel berang dengan komentar Lukaku. Pemain 28 tahun ini dicoret saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, dini hari tadi.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Chelsea Rapat Hari Ini
Keputusan terkait masa depan Lukaku bakal dibuat. Tuchel menyebut hari Senin ini, 3 Januari 2022, bakal ada rapat membahas hal tersebut.

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku rayakan gol

Photo :
  • Twitter/@ChelseaFC

"Dia adalah pemain kami. Selalu ada jalan kembali. Kami akan menyelesaikan ini di Cobham secara tertutup," kata Tuchel dilansir Daily Star.

"Saat kami membuat keputusan, klub dan pelatih bakal tahu. Romelu bakal tahu, mungkin Anda juga bakal tahu," lanjutnya,

Tuchel lalu ditanya apakah Lukaku sudah meminta maaf terkait komentarnya. Namun, dia menolak memberikan jawaban pasti.

"Ini tak akan dibahas sekarang. Mari kita tunggu dalam beberapa hari ke depan dan tunggu informasi lebih lanjut," tegasnya.

Sepertinya kembali ke Inter adalah hal mustahil. Sebab, La Beneamata kini sudah punya Edin Dzeko dan Joaquin Correa yang tengah on fire.

Kemungkinan besar Lukaku justru akan memperkuat Tottenham Hotspur. Dengan demikian, dia bakal reuni dengan Antonio Conte, pelatih yang membesutnya di Inter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya