Diincar Barcelona, Cavani Diminta Bertahan di MU oleh Rangnick

Edinson Cavani mencetak gol dalam duel Tottenham Hotspur vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick meminta Edinson Cavani bertahan di Old Trafford hingga akhir musim, meskipun ada laporan klub-klub lain berminat untuk mendapatkan sang pemain di bursa transfer Januari.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Penyerang timnas Uruguay tersebut, yang kontraknya habis di akhir musim ini, telah dikaitkan dengan klub-klub elite Eropa seperti Barcelona atau Juventus. Tapi Rangnick menyebut Cavani sosok penting di skuad Setan Merah.

"Kami telah melakukan beberapa percakapan selama beberapa pekan terakhir. Saya mengatakan kepadanya sejak hari pertama dia adalah pemain yang sangat penting," kata Rangnick dilansir Reuters, Senin 3 Januari 2021.

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

"Dia mungkin satu-satunya (pemain MU) yang bisa bermain sebagai ujung tombak. Profesionalisme dan etos kerjanya luar biasa. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin dia bertahan sampai akhir musim, dan dia tahu itu."

Bomber Manchester United, Edinson Cavani

Photo :
  • Twitter/@EuropaLeague
Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Cavani bergabung ke MU dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 2020. Mantan bomber Napoli itu sejauh ini telah mencetak dua gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini Setan Merah.

MU sendiri saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin dari 18 pertandingan. Unggul enam poin dari Wolverhampton Wanderers yang akan mereka hadapi dini hari nanti. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya