Lowongan di Manchester United, tapi Harus Bisa Jaga Rahasia

Ilustrasi suporter Manchester United.
Sumber :
  • BT Sport

VIVA – Manchester United sedang buka lowongan. Klub Premier League itu mencari orang yang nantinya akan dipekerjakan sebagai pembaca email (surat elektronik) dari suporter untuk pemain.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tugas ini tentu saja tidak akan mudah. Karena pastinya bakal banyak surat dari suporter yang harus dibaca dan dipilah mana yang positif dan negatif.

Menurut Tribal Football, lowongan pekerjaan ini sudah diiklankan oleh MU. Mereka membutuhkan tenaga tambahan sebagai pembaca surat dari suporter yang ditujukan untuk pemain.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Bukan cuma email yang harus mereka baca, tapi juga tumpukan surat di kantor manajemen. Semua itu perlu dikurasi lagi agar yang tendensinya negatif tidak bisa lolos.

Tugas tambahan lainnya yang nanti harus dikerjakan adalah membantu pengarsipan di kantor. Lalu ada juga melakukan fotokopi, faks, hingga penerimaan dan pengiriman surat.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Mereka juga harus bisa memilah hadiah yang diterima oleh pemain. Jangan sampai malah berlawanan dengan sponsor yang sudah menjalin kerja sama dengan klub.

logo Manchester United

Photo :
  • Twitter

Seleksi untuk merekrut orang yang siap menjalani tugas ini pastinya bakal ketat. Karena mereka dituntut untuk bisa melakukan standar administrasi kelas satu dan tingkat kerahasiaan tinggi.

Mengelola dokumentasi rahasia membutuhkan orang yang bisa dipercaya dan memiliki integritas. Belum lagi nantinya mereka mengelola data klub, termasuk paspor dan visa.

"Dapat dipercaya dengan integritas. Dapat dipercaya dan mampu menjaga rahasia informasi dan memiliki pengetahuan serta kemahiran basa asing," demikian keterangan yang tertera pada iklan lowongan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya