Lukaku Kirim Pesan ke Sahabat, Sebut di Chelsea Gawat

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku rayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Romelu Lukaku berulah di Chelsea. Dia menuai polemik setelah mengeluarkan komentar kontroversial soal kebersamaan dengan The Blues.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia belum lama ini, Lukaku mengaku tidak bahagia bersama Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan.

Awalnya, Lukaku sangat senang bisa berseragam Chelsea lagi. Namun seiring waktu, striker Belgia itu mengatakan mulai tidak nyaman berkarier di Stamford Bridge karena strategi yang diterapkan Thomas Tuchel.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Manajer (Thomas Tuchel) memainkan sistem yang berbeda dan wajar jika saya kurang begitu senang dengan situasi saya sekarang," kata Lukaku.

Imbasnya,Tuchel pun berang. Begitu juga dengan manajemen Chelsea yang menganggap Lukaku tidak menghormati klub.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Pada laga Minggu kemarin, 2 Januari 2022 melawan Liverpool, Lukaku tidak dimainkan. Bahkan namanya tidak masuk dalam skuad.

"Dia adalah pemain kami. Selalu ada jalan kembali. Kami akan menyelesaikan ini di Cobham secara tertutup," kata Tuchel soal Lukaku.

Selebrasi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku

Photo :
  • Squawka

"Saat kami membuat keputusan, klub dan pelatih bakal tahu. Lukaku bakal tahu, mungkin Anda juga bakal tahu," lanjutnya,

SMS Soal Pertemuan

Dipanggil bertemu dengan manajemen pada Senin ini 3 Januari 2022, Lukaku rupanya sempat mengirim pesan singkat kepada mantan rekan ketika membela Everton, Tim Howard. Pada intinya, dia menegaskan kalau situasi di Chelsea sedang panas.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak hal,"  Tulis Lukaku kepada Howard dikutip Tribalfootball.

"Situasinya panas. Ada pertemuan lagi dengan klub pada Senin, setelah itu saya baru bisa bicara lebih banyak," bebernya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya