MU Dibungkam di Old Trafford, Rangnick Tidak Lebih Baik dari Ole

Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Legenda Manchester United, Paul Ince, yakin mantan klubnya belum membuat kemajuan di bawah asuhan Ralf Rangnick. Setan Merah menderita kekalahan kandang yang memalukan pada awal pekan ini saat melawan Wolverhampton Wanderers.

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Dalam lanjutan Premier League itu, Senin malam 3 Januari 2022, Wolverhampton Wanderers memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Ini menjadi kemenangan pertama mereka di Old Trafford sejak era 1980-an.

Ditanya tentang kinerja Rangnick sejauh ini, Ince mengatakan kepada Sky Sports: "Jika saya boleh benar-benar jujur, maka tidak ada kemajuan. Ini mengingatkan saya saat Ole pertama kali mengambil alih di Manchester United."

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Menurutnya, Ole Gunnar Solskjaer masih lebih baik dari Rangnick. "Ole datang menggantikan Jose Mourinho yang di mana para pemain tidak terlalu menyukai Mourinho dan suasana menjadi tidak bersahabat."

“Tapi Ole datang dengan mengubah sistem, mengubah hal-hal tertentu, menjadikan kamp yang menyenangkan dan mereka mulai memenangkan pertandingan," lanjut Ince.

Tak Jadi Promosikan Justin Hubner, Wolves Beri Penjelasan Pinjamkan Bek Timnas Itu karena...

Ole Gunnar Solskjaer dipecat Manchester United

Photo :
  • Manchester United

Piala Beracun

Ince menambahkan, Rangnick berpeluang besar tidak akan melanjutkan posisi manajer pada musim depan. Ince juga melanjutkan, posisi manajer di klub sebesar MU sejauh ini seperti sebuah piala beracun yang bisa 'membunuh' siapa pun.

"Jika kita bertanya kepada fans MU yang tahu tentang sepakbola, apakah kita melihat perkembangan dari apa yang telah kita lihat selama lima pertandingan terakhir MU bersama Rangnick? Kita harus mengatakan tidak."

“Apakah Ralf akan tetap menjadi manajer MU di akhir musim? Jawabannya berdasarkan performa saat ini. Dan kita harus mengatakan tidak."

"Saya tidak yakin apakah pekerjaan ini adalah piala beracun. Ini pekerjaan terbesar di dunia di klub terbesar di dunia, tapi ini seperti piala beracun."

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya