Minta Maaf, Chelsea Telah Izinkan Lukaku Latihan Jelang Duel Vs Spurs

Selebrasi penyerang Chelsea, Romelu Lukaku
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, mengonfirmasi jika Romelu Lukaku telah meminta maaf dan kembali ke skuad jelang duel menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal Piala Liga Inggris.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Lukaku sebelumnya sempat membuat gaduh dengan menyatakan ingin kembali ke Inter Milan. Dia merasa bergabung dengan The Blues adalah keputusan yang keliru.

Imbasnya, dia dibekukan sementara dari skuad ketika ingin melawan Liverpool, akhir pekan lalu. Tapi, kini Lukaku sudah diizinkan kembali ke tim dan telah berlatih bersama Kai Havertz cs.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Pertama-tama, kami senang bahwa kami telah meluangkan waktu untuk melihat masalah itu dengan tenang, dan inilah yang kami lakukan," ujar manajer asal Jerman dikutip The Sun.

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku rayakan gol

Photo :
  • Twitter/@ChelseaFC

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Dia meminta maaf dan kembali ke skuad untuk latihan. Yang paling penting adalah saling memahami dan percaya itu tidak disengaja," jelasnya.

Penyerang asal Belgia itu memang belum menemukan performa terbaiknya usai kembali ke Stamford Bridge setelah diboyong dari Inter Milan pada musim panas lalu dengan mahar mencapai £97,5 juta.

Dia baru menorehkan tujuh gol dari 18 laga di semua kompetisi. Ini disebabkan dia merasa tak nyaman dengan taktik Tuchel yang menjadi penyebab dirinya ingin kembali ke Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya