ManCity Ngamuk di Piala FA, Hajar Klub Kasta 4 Liga Inggris

Para pemain Manchester City rayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester City meraih kemenangan saat menghadapi Swindon Town di babak ketiga ajang Piala FA pada Sabtu dini hari WIB 8 Januari 2022. The Citizens menang dengan skor meyakinkan 4-1. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Bermain di County Ground, The Citizens tampil percaya diri. Menit ke-14 mereka sudah unggul lewat aksi dari Bernardo Silva yang memaksimalkan umpan dari Cole Palmer. Swindon yang tampil bertahan berjibaku menahan gempuran ManCity. 

Menit ke-28 gol kedua untuk ManCity hadir, diawali kesalahan yang dilakukan Swindon. Bola berhasil direbut Gabriel Jesus dilanjutkan memberikan umpan kepada Kevin de Bruyne lalu berbuah gol. Itu jadi gol terakhir di babak pertama.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Di babak kedua, dominasi ManCity makin kental. Menit ke-59, giliran Ilkay Guendogan yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Menit ke-78, Swindon memangkas ketertinggalan melalui Tyreece Simpson. Skor 3-1 untuk ManCity. 

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Tim tamu hanya butuh waktu 4 menit untuk membalas gol tersebut melalui Cole Palmer. Skor 4-1 untuk ManCity bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain: 

Swindon: Ward, Odimayo (Crichlow 71'), Iandolo, Conroy, Gladwin (Williams 71'), Lyden, Simpson (Parsons 83'), McKirdy (Dabre 87'), Kesler-Hayden, Hunt, Reed (East 87').

Manchester City: Steffen, Walker, Dias, Ake (Mbete 86'), Cancelo, Rodrigo, Guendogan (Lavia 83'), De Bruyne (McAtee 66'), Palmer (Kayky 86'), Bernardo, Jesus.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya