Dirumorkan Bakal Pindah ke Barcelona, Bruno Fernandes Semprot Media

Penalti Bruno Fernandes ke gawang Manchester City
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merespons kabar yang menyebut bahwa agennya telah menawarkan dirinya ke Barcelona. Lantas, apa jawaban Bruno terkait rumor tersebut?

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dalam beberapa hari terakhir, MU kerap dihadapi dengan kabar yang tidak sedap. Hal itu karena kekalahan dari Wolverhampton Wanderers di awal tahun 2022.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

Photo :
  • Metro
Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Salah satu gosip yang paling ramai adalah keinginan 11 pemain Setan Merah untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim dingin ini, karena diklaim, tidak bahagia dengan cara Ralf Rangnick menangani tim.

Kabar tersebut telah mendapat bantahan dari Fred dengan mengatakan bahwa itu adalah berita bohong. Bahkan, Marcus Rashford melalui akun media sosialnya memastikan bahwa para pemain sangat menghormati Rangnick.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Tanggapan Bruno Usai Diisukan Mulai Tak Betah di MU

Belum mereda isu tersebut, giliran Bruno yang diterpa kabar tidak sedap. Pemain asal Portugal itu diberitakan mulai tidak bahagia di MU karena posisinya di tim utama mulai tergeser seiring kebijakan Rangnick yang mengubah formasi 4-3-1-2 menjadi 4-2-2-2.

Kondisi tersebut sempat membuat Sport TV melaporkan bahwa agen Bruno, Jorge Mendes, telah menawarkan kliennya ke Barcelona. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Bruno di kolom komentar akun Instagram milik Sport TV.

"Saya pikir tahun baru dimulai beberapa hari yang lalu, tapi kita sepertinya sudah berada di tanggal 1 April. Atau apakah ini sekali lagi yang namanya jurnalisme buruk?" tulis Bruno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya