Langkah Rumit Arsenal untuk Datangkan Predator Serie A

Dusan Vlahovic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arsenal telah melakukan pendekatan untuk mendatangkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Namun, predator Serie A tersebut tidak tertarik untuk pindah ke Emirates Stadium pada bursa transfer Januari ini, menurut pakar transfer Fabrizio Romano.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

The Gunners memang telah dikaitkan akan mendatangkan striker pada bursa transfer paruh musim ini lantaran pasukan Mikel Arteta itu memiliki pilihan terbatas di posisi tersebut.

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus

Photo :
  • Serie A
Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Pierre-Emerick Aubameyang mulai tidak disukai oleh Arteta selama sebulan terakhir setelah pemain internasional Gabon itu dijatuhkan sanksi akibat pelanggaran disiplin yang dilakukannya.

Sementara itu, Alexandre Lacazette akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2021/22, kecuali jika striker asal Prancis itu meneken kontrak baru di Arsenal.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Arteta pun telah memasang Gabriel Martinelli dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, pemain berpaspor Brasil itu masih dalam tahap perkembangan untuk menjadi striker tajam.

Makanya, Arsenal kerap dikaitkan dengan upaya mereka mendatangkan Vlahovic sejak bursa transfer musim panas 2021. Sayangnya, The Gunners hingga saat ini belum bisa menemui kesepakatan dengan striker asal Serbia tersebut.

Meskipun, Romano mengatakan, bahwa Arsenal mempunyai hubungan baik dengan Fiorentina. Namun, Vlahovic tampaknya ingin bertahan bersama La Viola hingga akhir musim ini.

"Memang benar Arsenal telah mendekati Fiorentina untuk melakukan negosiasi dengan Vlahovic. Mereka mencoba mencari cara," kata Romano kepada kanal YouTube, DR Sports.

Dusan Vlahovic

Photo :
  • instagram

"Mereka memiliki hubungan baik dengan Fiorentina karena Lucas Torreira dipinjamkan ke Fiorentina dengan opsi pembelian permanen."

"Masalahnya ada di pemain. Makanya, tidak pada tahap lanjut atau hampir selesai karena saat ini dari sisi pemain dan agen, mereka tidak terbuka untuk berbicara dengan Arsenal tentang kepindahan pada Januari."

"Sepertinya dia ingin bertahan di Fiorentina hingga akhir musim dan membawa Fiorentina kembali ke kompetisi Eropa dan kemudian pergi pada musim panas."

"Mungkin Arsenal akan menawarkan banyak uang untuk mengubah pikirannya. Mari lihat apa yang terjadi."

Catatan Mengesankan Vlahovic di Fiorentina
Vlahovic telah mencetak mencetak 16 gol dan 2 assist dalam pertandingan di Serie A musim ini. Selain itu, dia juga telah menciptakan 43 gol dan dalam 86 laga terakhir selama tiga musim di Fiorentina.

Vlahovic kemungkinan besar bisa menjadi rekrutan yang mengubah permainan Arsenal secara keseluruhan jika melihat penampilannya bersama Fiorentina sejauh ini.

Apalagi, Vlahovic dapat menjadi investasi yang bagus bagi Arsenal karena usianya masih 21 tahun, bahkan jika mereka harus membayar mahal, karena dia adalah salah satu pencetak gol paling produktif di Serie A.

Namun, menurut laporan di Italia, secara konsisten menyatakan bahwa Vlahovic tidak ingin bergabung dengan Arsenal pada bulan ini sehingga kesepakatan di bursa transfer musim dingin tampaknya sulit untuk terwujud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya