Cristiano Ronaldo Menghilang Lawan Aston Villa, Ada Apa?

Cristiano Ronaldo cetak gol untuk MU
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United menjamu Aston Villa di putaran ketiga Piala FA. Laga ini berlangsung di Old Trafford, Selasa dini hari WIB, 11 Januari 2022.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Keputusan berani dibuat manajer MU Ralf Rangnick. Tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam starting XI. Bahkan, mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini tak tampak di bangku cadangan.

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram
Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Hal ini memicu spekulasi mengenai masa depan Ronaldo. Namun, Rangnick menjelaskan jika ini tak ada hubungannya dengan hal itu. Dia menyebut jika sang superstar mengalami cedera pinggul.

"Saya berbicara kepada Cristiano kemarin sebelum latihan. Dia bilang kepada saya kalau dia memiliki masalah dalam beberapa hari ini," kata Rangnick dilansir MUTV.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

"Masalah kecil. Tapi, kami akhirnya memutuskan tidak mengambil risiko apapun dalam permainan yang bisa berlangsung dalam 120 menit. Jadi, kami memutuskan untuk mengistirahatkannya, tak memainkannya sama sekali," jelas manajer asal Jerman ini.

Kepada BBC Sport, Rangnick menjelaskan di mana Ronaldo saat pertandigan berlangsung. Pemain 36 tahun ini tetap berada di stadion.

"Saya rasa dia akan tetap berada di stadion. Tapi, dia punya beberapa masalah dengan pinggulnya, dengan otot pinggulnya," jelas Rangnick.

Duel MU vs Aston Villa baru saja menyelesaikan babak pertama. MU unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Scott McTominay di menit 8.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya