Balasan Menohok Gerrard yang Dicemooh Pendukung MU

Manajer Aston Vila, Steven Gerrard
Sumber :
  • Aston Villa

VIVA – Momen menarik dalam pertandingan babak ketiga Piala FA antara Manchester United melawan Aston Villa di Old Trafford, Senin 10 Januari 2022. Manajer Steven Gerrard mendapat sorakan dari pendukung tuan rumah hampir di sepanjang laga.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Gerrard kembali ke kandang MU untuk kali pertama sejak dia memutuskan pensiun. Dengan status sebagai legenda Liverpool, maka kedatangannya pun disambut sinis oleh pendukung 'Setan Merah'.

Hampir disetiap saat Gerrard mendapatkan teriakan dan cemooh. Namun menariknya, dia membalas perlakuan tersebut ketika berbicara selepas laga kepada media.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

"Bagi saya ini cukup sepi. Saya pernah mendengar stadion yang jauh lebih berisik dari ini," kata Gerrard.

"Itu merupakan laga seru dengan atmosfer yang bagus juga. Tapi bagi saya seperti tidak ada apa-apa," tegasnya dikutip MIrror.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Pada laga tersebut Villa sendiri tumbang 0-1. Mereka tersingkir dari Piala FA oleh gol tunggal Scott McTominay.

Terima Kekalahan

Steven Gerrard

Photo :
  • 90min.com

Villa sempat membobol gawang MU di babak kedua. Namun wasit menganulir lesakan Danny Ings setelah melihat VAR, sebelumnya Jacob Ramsey dianggap melanggar Edinson Cavani lebih dulu.

Gerrard pun tidak mau menjadikan hal tersebut sebagai polemik. Dia cuma berpikir ketika wasit sudah mengambil keputusan, maka itu tidak bisa diubah lagi.

"Ofisial butuh lebih dari tiga menit untuk mengecek. Mereka melihat beberapa kejadian. Ketika ada VAR dan keputusan sudah dibuat, maka anda harus terima," tegasnya.

"Tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengubah itu. Hal paling gampang adalah menyalahkan ofisial, tapi kami tidak mau melakukannya," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya