Pahlawan Sesungguhnya di Balik Kemenangan MU atas Aston Villa

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United meraih kemenangan atas Aston Villa dalam laga babak ketiga Piala FA. Scott McTominay menjadi pahlawan kemenangan dengan gol tunggalnya.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Bermain di depan publik Old Trafford, Senin 10 Januari 2022, McTominay membobol gawang The Villa di menit 8. Lesakan yang membawa 'Setan Merah' lolos ke babak selanjutnya.

Dengan gol tersebut McTominay pun terpilih menjadi man of the match. Cuma sayangnya menurut manajer Ralf Rangnick, ada pemain lain yang lebih pantas menjadi penampil terbaik dalam duel tersebut.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Rangnick menunjuk kiper David De Gea. Dia dianggap memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan tim dalam laga tersebut dengan membuat empat hingga lima penyelamatan krusial.

"Kami harus berubah menjadi tim yang selalu membuat clean sheet, dan ini menjadi salah satunya. Buat saya De Gea kembali bermain luar biasa," kata Rangnick.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Kiper Manchester United, David De Gea.

Photo :
  • Sportslens

"Saya dia ke depan membuat lebih sedikit penyelamatan. Sekarang melakukannya empat hingga lima kali, tapi kembali kita bisa membenahinya," tegas Rangnick lagi dikutip Metro.co.uk.

Bagi Rangnick, kemenangan atas Villa merupakan reaksi yang diharapkan dari MU setelah sebelumnya tumbang di tangan Wolverhampton Wanderers.

"Kami pikir ini reaksi dari laga melawan Wolves. Ini yang diharapkan semua orang," katanya.

"Kami tahu melawan Villa sangat sulit. Kami bertarung sebagai tim. Kemenangan yang bagus dan merupakan tujuan kami untuk terus melaju,"tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya