Eric Bailly Bakal Tinggalkan MU Menuju AC MIlan

Bek Manchester United, Eric Bailly, cedera
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Bek Manchester United, Eric Bailly tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan Old Trafford bulan ini setelah dikabarkan setuju untuk bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman.

Manchester United Perlakukan Cristiano Ronaldo dengan Buruk

Pemain 27 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan di MU. Bailly hanya membuat empat penampilan di Premier League  musim ini.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Bailly telah setuju untuk bergabung dengan Milan. 

Miris, Nasib Bek Manchester United

Negosiasi antara Milan dengan MU sedang berlangsung dan Setan Merah terbuka untuk melepas sang pemain dengan status pinjaman, dengan opsi perpanjangan kontrak akhir musim 2021-2022 ini.

Milan berusaha mendatangkan Bailly setelah kehilangan Simon Kjaer karena cedera. Pemain internasonal Denmark itu telah absen selama enam bulan, setelah menjalani operasi pada ligamen anterior di lutut kirinya.

Manchester United Cuci Gudang, 8 Pemain Dilepas

Milan juga telah dikaitkan dengan bek Lille Sven Botman tetapi klub Prancis dilaporkan enggan menjualnya di pertengahan musim.

Bailly saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Pantai Gading di Piala Afrika. Dia diperkirakan akan tampil ketika Pantai Gading menghadapi Guinea Khatulistiwa dalam pertandingan pembukaan turnamen pada Rabu malam.

Bailly bergabung dengan MU dalam transfer £30 juta dari Villarreal pada 2016 dan telah membuat 113 penampilan untuk klub, mencetak satu gol.

Kesempatan Bailly tampil di tim utama semakin terbatas dalam beberapa musim terakhir. Dia kalah bersaing denga dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof . Apalagi saat ini, persaingan semakin ketat setelah MU mendatangkan Raphael Varane.

Di sisi lain, potensi peminjaman Bailly dapat mempengaruhi masa depan Phil Jones, yang membuat penampilan pertamanya untuk United dalam hampir dua tahun. Dia tampil ketika MU kalah 0-1 dari Wolves awal bulan ini.

Jones telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford pada Januari ini, namun ada peluang ia dipertahankan oleh manajer sementara Ralf Ragnick jika Bailly pergi,.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya