PSG Mengintai Marcus Rashford, MU Wajib Waspada

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain sedang mengintai Marcus Rashford. Kabar ini membuat Manchester United harus waspada betul. Mereka berhadapan dengan klub yang memiliki banyak uang.

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Mengutip Tribal Football, PSG sedang memantau betul situasi Rashford di MU saat ini. Jika ada peluang untuk membajaknya, mereka akan langsung melayangkan tawaran.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino yang sangat menginginkan Rashford. Dia sudah mendiskusikan perihal ini dengan Leonardo yang menjabat sebagai Direktur Olahraga.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Tujuan PSG untuk merekrut Rashford adalah menjadi pengganti Kylian Mbappe. Penyerang andalan Les Parisiens yang nampaknya bakal hengkang di akhir musim ini karena habis kontrak.

Meski PSG masih berupaya untuk mempertahankan Mbappe, tapi nampaknya godaan Real Madrid kepada penyerang asal Prancis itu sulit untuk dikesampingkan.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Dengan potensi kehilangan Mbappe di akhir musim, PSG harus cepat mencari pengganti. Mereka menganggap Rashford adalah sosok yang tepat.

Kylian Mbappe dan Marcus Rashford

Photo :
  • Sky Sports

Baru 2 Kali Main 90 Menit

PSG melihat ada masalah yang sedang dialami Rashford bersama MU musim ini. Hal tersebut bisa dilihat dari catatan bermainnya di Premier League.

Sampai sekarang dia baru tampil dalam 11 pertandingan. Itu pun cuma dua kali pemain berusia 24 tahun tersebut main selama 90 menit.

Pada pekan pertama hingga ketujuh Premier League, pemain Timnas Inggris tersebut harus absen. Cedera bahu yang membuatnya tidak bisa membela MU di awal musim.

Jika ternyata hal ini mengganggu Rashford hingga membuatnya tak nyaman, PSG kemungkinan akan masuk untuk mengajukan penawaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya