Isu Panas, Cristiano Ronaldo Bakal Gabung ke PSG?

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • instagram

VIVA – Paris Saint-Germain dikabarkan bisa menyalakan kembali minat mereka untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Kabar panas ini mencuat setelah Ronaldo melakukan "pembicaraan serius" atas posisinya di Manchester United.

Dilansir Daily Star, Raksasa Ligue 1 itu dikaitkan dengan langkah berani untuk mendatangkan pemain berusia 36 tahun itu. Ronaldo diplot untuk menggantikan Kylian Mbappe yang terus dihubungkan dengan Real Madrid pada 2022.

Meskipun pada musim panas lalu Cristiano Ronaldo telah memilih untuk bergabung kembali dengan Setan Merah, namun superstar asal Portugal tersebut tampaknya berpeluang bakal hengkang lebih cepat dari Old Trafford.

Itu karena peraih Ballon d'Or lima kali itu dilaporkan bertemu dengan agennya Jorge Mendes, yang telah terbang ke Inggris, selama akhir pekan untuk membahas bagaimana mereka bisa menyelesaikan masalahnya saat ini di Old Trafford.

Kabar ini membuat laman asal Prancis, Le10Sport, membuat laporan yang menyebutkan bahwa Ronaldo kini kembali masuk radar PSG. Diprediksi, andai ini terjadi, Ronaldo akan bergabung ke PSG pada musim panas akhir musim ini.

Pengganti Mbappe

Striker PSG, Kylian Mbappe.

Striker PSG, Kylian Mbappe.

Photo :
  • twitter.com/PSG_English