Rumor Miring Antonio Conte Segera Tinggalkan Tottenham Hotspur

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hanya beberapa bulan bergabung dengan Tottenham Hotspur, kini mencuat isu tak sedap soal Antonio Conte. Dalam waktu dekata dia diisukan bakalan hengkang dari klub asal London itu.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Conte memperlihatkan gelagat kurang enak belakangan. Dia tampak sangat frustrasi dan kecewa usai Tottenham kalah di ajang Piala Liga Inggris dari mantan klubnya, Chelsea, di tengah pekan.

Diyakini Conte kecewa berat dengan klub yang belum mengambil kebijakan krusial di bursa transfer untuk mendukung kinerjanya.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Mantan arsitek Timnas Italia tersebut merasa skuad yang ada sekarang masih kurang. Dia ingin mendatangkan beberapa nama yang sesuai keinginan untuk menambal lini-lini yang dirasa lemah.

Laporan Mirror, bila tidak ada respons serius dari klub, bukan tidak mungkin Conte mengambil langkah ekstrem, meletakkan jabatan.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Sesuatu hal yang tidak aneh buat Conte. Dia pernah melakukan itu bersama klub-klub sebelumnya, termasuk Inter Milan.

Juru taktik Inter Milan, Antonio Conte.

Photo :
  • Football Italia

Pada musim panas lalu Conte memilih mundur setelah membawa Inter juara. Dia paham bahwa klub tidak memiliki dana dan bakalan membuat aturan yang bertola belakang dengan kebutuhan belanja pemain. Ketimbang menangani tim yang tidak solid, dia memutuskan angkat kaki.

Kata Conte

Pekan lalu Conte memberi isyarat kalau dia sudah berbicara dengan klub. Namun tanggapan dari kubu manajemen dirasa masih kurang enak.

"Saya sudah bicara dengan klub dan memberikan masuk tentang situasi sekarang," kata Conte.

"Ini hal terpenting. Klub lalu memutuskan langkah terbaik untuk ditapaki. Saya sendiri tidak memiliki ekspektasi," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya