Pernyataan Xhaka Setelah Tendang Perut Jota

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka
Sumber :
  • instagram.com/granitxhaka

VIVA – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka jadi salah satu pemain yang disorot saat menghadapi Liverpool di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris. Dia melakukan pelanggaran keras sampai berbuah kartu merah. 

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Duel yang dihelat pada Jumat dini hari WIB 14 Januari 2021 berjalan alot. Kedua tim kesulitan membongkar pertahanan lawan sampai akhirnya laga berkesudahan dengan skor 0-0. 

Sebenarnya Liverpool punya peluang lebih besar untuk menang, selain bermain di kandang, mereka juga unggul jumlah pemain dari Meriam London. Tepatnya di menit ke-24, Xhaka dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran keras. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Photo :
  • twitter.com/LFC

Diawali dari serangan balik yang dilakukan The Reds, Andrew Robertson yang melihat Diogo Jota dalam posisi menguntungkan mengirim umpan lambung yang terukur. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Jota berhadapan langsung dengan Xhaka, tapi pemain asal Portugal tersebut punya posisi lebih baik dalam memenangkan duel. 

Xhaka berupaya menghalau bola dengan mengangkat kaki. Tapi alih-alih mengenai bola, kakinya malah menghantam perut Jota. 

Kejadian tersebut membuat wasit mengganjar Xhaka dengan kartu merah. Usai pertandingan, Xhaka curhat di media sosial instagram pribadinya. Dia meminta maaf. 

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang. Saya bangga dengan tim saya dengan semangat mereka menunjukkan bisa melakukan cleansheet malam ini," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya