Tahan Imbang Liverpool, Arsenal Malah Kehilangan Saka

Pemain Arsenal, Bukayo Saka.
Pemain Arsenal, Bukayo Saka.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Keberhasilan Arsenal menahan imbang Liverpool harus dibayar mahal. Pemain andalan The Gunners, Bukayo Saka dinyatakan mengalami cedera dan itu menimbulkan kekhawatiran. 

Meriam London harus bersusah payah menghadapi Liverpool di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris pada Jumat dini hari WIB 14 Januari 2022. Selain dibawah tekanan pendukung The Reds, skuad asuhan Mikel Arteta juga tampil dengan 10 pemain usai Granit Xhaka dikeluarkan oleh wasit di pertengahan babak pertama. 

Pemain berpaspor Swiss ini melanggar Diogo Jota dengan menendang perutnya. 

Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Pertandingan Liverpool vs Arsenal

Photo :
  • twitter.com/arsenal

Meski begitu, lini pertahanan Arsenal kokoh. Hingga peluit panjang dibunyikan, Liverpool tak mampu membongkar rapatnya barisan pertahanan Arsenal dan skor 0-0 bertahan hingga laga usai. 

Memang hasil tersebut bisa jadi modal berharga bagi Arsenal untuk menghadapi leg kedua tapi ada harga yang harus dibayarkan. 

Di menit ke-80 diketahui Saka ditarik keluar, dia mengalami cedera. Usai pertandingan, Arteta khawatir anak emasnya ini mendapat cedera parah dan tidak bisa membela Arsenal untuk pertandingan ke depan.