Tottenham Hotspur Tak Peduli Arsenal Minta Penundaan Laga

Pemain Tottenham Hotspur rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte tetap mempersiapkan timnya jelang menghadapi laga melawan Arsenal, Minggu16 Januari 2022, meski pihak The Gunners mengajukan permintaan penundaan pertandingan kepada pihak Premier League.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

"Terkadang kamu akan menemukan kejutan. Tapi kami mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan Arsenal," ujar Antonio Conte, dikutip dari Sky Sports.

Conte menjelaskan, saat ini merupakan hal penting untuk memulihkan kondisi dari pemain-pemain penting mereka namun dirinya tetap siap untuk menghadapi pertandingan melawan Arsenal besok.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menurutnya, saat ini kondisi Tottenham serupa dengan Arsenal karena memiliki beberapa pemain yang cedera dan dihadapkan dengan situasi COVID-19 yang harus mereka periksa setiap hari.

Diketahui, saat ini Tottenham Hotspur tengah dihadapkan oleh absennya beberapa pemain karena cedera seperti Eric Dier, Son Heung-Min, Cristian Romero dan Sergio Reguilon.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Untuk kamu, lebih dari tim lain ini sangat, sangat penting untuk memulihkan semua pemain penting. Ya, ini hidup bagi kami untuk memulihkan para pemain ini," ujar Conte.

Antonio Conte

Photo :
  • instagram

"Seperti yang Anda ketahui dengan baik, kami memiliki banyak, banyak (pemain) cedera. Dan kemudian selalu ada situasi Covid setiap hari, yang harus Anda periksa," sambungnya.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Arsenal telah mengajukan penundaan pertandingan Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur karena kondisi mereka yang diterpa badai cedera, kasus COVID-19 dan absennya beberapa pemain yang dipanggil ke gelaran Piala Afrika.

Pihak Premier League mengatakan telah menerima permintaan penundaan ini dari Arsenal dan keputusan untuk hal ini akan diputuskan pada Sabtu serta menginformasikan keputusan mereka kepada dua klub ini. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya