ManCity Vs Chelsea: De Bruyne Siap Bungkam Lukaku

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Bintang Manchester City, Kevin de Bruyne menyimpan hasrat untuk menghancurkan rekan senegaranya, Romelu Lukaku saat duel yang digelar pada Sabtu malam WIB 15 Januari 2022. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Manchester City menjamu The Blues di pekan ke-22 Premier League musim 2021/2022. Duel yang akan digelar di Etihad Stadium ini diprediksi berlangsung sengit, kedua tim memerlukan tiga poin dengan tujuan masing-masing. 

Bomber Chelsea, Romelu Lukaku

Photo :
  • instagram
Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

The Citizens yang kini berada di puncak klasemen mencoba menjauhi para pesaingnya dan Chelsea sendiri adalah pesaing terdekat. Kedua tim ini berselisih 10 poin. 

Bagi Kevin de Bruyne, melawan Chelsea jadi makin spesial. Dia bakal bertemu rekan senegaranya di Belgia bernama Lukaku. Meski berstatus sebagai sahabat, De Bruyne ingin mengenyampingkan hal tersebut dan berharap bisa membungkam Lukaku. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Dia (Lukaku) merupakan ancaman besar. Saya mengenalnya sejak usaia 15 atau 16 tahun dan menjadi teman baik. Dia banyak mencetak gol dan berbahaya, saya tahu itu," kata De Bruyne, seperti dilansir Sports Illustrated.

"Semoga kami bisa membungkamnya di pertandingan ini lalu dia bisa bermain yang dia inginkan. Lukaku membuat tim semakin solid meski masuk dalam kondisi sulit," lanjut dia. 

Untuk diketahui, eks pemain Inter Milan ini memang cukup trengginas sejak bergabung dengan Chelsea. Sudah 13 laga yang dimainkannya di ajang Premier League dan membukukan 5 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya