Sempat Unggul 2 Gol, MU Gagal Menang di Markas Aston Villa

Aston Villa vs Manchester United
Aston Villa vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Aston Villa berhasil menggagalkan keunggulan Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League. Bermain di Villa Park, Minggu dini hari WIB 16 Januari 2022, skor akhir duel ini adalah 2-2.

MU berhasil unggul lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Tendangan bebas Bruno Fernandes gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Aston Villa, Emiliano Martinez.

Dalam keadaan tertinggal, Aston Villa coba untuk memberi tekanan. Beberapa peluang mereka dapatkan, tapi penampilan apik kiper MU, David De Gea mampu menggagalkan sejumlah peluang.

Memulai babak kedua, Aston Villa tak berhenti untuk melancarkan serangan ke pertahanan MU. Tapi, malah gawang mereka yang kembali bobol.

Bruno Fernandes yang kembali mencatatkan nama di papan skor. Pada menit 67, dia sukses untuk memaksa Emiliano Martinez memungut bola dari dalam gawangnya.

Semangat pemain Aston Villa tak patah meski kebobolan dua gol. Pada menigt 77, upaya mereka mendapatkan hasil positif. Jacob Ramsey melepaskan tendangan terukur yang tak mampu dibendung De Gea.

Aston Villa vs Manchester United

Aston Villa vs Manchester United

Photo :
  • twitter.com/premierleague