Guardiola Ungkap Rahasia Manchester City Tumbangkan Chelsea

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manchester City meraih kemenangan saat menjamu Chelsea pada laga lanjutan Premier League.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Bertanding di Etihad Stadium, Sabtu malam WIB, 15 Januari 2022, ManCity menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Te Citizens dicetak oleh Kecin de Bruyne, pada menit ke-70.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Manajer Man City Pep Guardiola mengungkap rahasia di balik keberhasilan timnya mempecundangi sang rival terdekt perebutan gelar.

Meski tak banyak menciptakan peluang, City berhasil membuat Chelsea gigit jari dengan memaksimalkan kesempatan sekecil mungkin,.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

"Hasil yang sangat layak. Kami tak bisa mengharapkan 10, 12 peluang melawan tim ini. Mereka jawara Eropa. Mereka menunggu di transisi untuk menghukum kami dan kami mencetak gol dalam sebuah transisi," ungkap Pep Guardiola kepada BBC.

"Kami sejak awal tahu tim seperti apa yang kami hadapi dan seberapa bagusnya mereka. Secara umum hari ini, kami sangat sabar. Dalam hal transisi, mereka salah satu yang terkuat bersama Liverpool," ujarnya, menambahkan.

Kemenangan ini semakin mem buat CIty nyaman di puncak klasemen sementara Premier League. City mengoleksi 56 poin dari 22 laga. Sedangkan Chelsea di peringkat kedua, selisih 13 angka.

"Kalau kami tak menyelesaikan aksi serangan, mereka bisa melakukan tusukan dan mereka sangat bagus dalam hal itu. Terkadang situasinya dari luar terlihat simpel, tapi mereka sangat sulit," ucap Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya