Hanya 3 Pemain Ini yang Pantas Perkuat MU Usai Diimbangi Aston Villa

Gelandang MU, Bruno Fernandes.
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Legenda Manchester United, Roy Keane, menyebut hanya ada tiga pemain yang pantas dipertahankan Setan Merah dari skuad saat ini. Salah satu di antaranya adalah Bruno Fernandes.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

MU kembali meraih hasil buruk ketika menghadapi Aston Villa pada lanjutan Premier League, dini hari tadi. Sempat unggul 2-0, Setan Merah dipaksa berbagi angka setelah laga berakhir imbang 2-2.

Dua gol MU diciptakan oleh Bruno Fernandes di menit 6 dan 67. Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, kemudian memasukkan Philippe Coutinho yang dengan cepat memberi dampak instan.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Cristiano Ronaldo cetak gol untuk MU

Photo :
  • Manchester United

Dia memberi assists pada gol Jacob Ramsey di menit 77 sebelum mencatatkan namanya sendiri di papan skor sekaligus menghancurkan kemenangan MU, empat menit berselang.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Hasil tersebut membuat posisi Ralf Rangnick makin terjepit. Bagaimana tidak, dia sudah gagal memberi kemenangan dalam dua laga terakhirnya di Premier League yang membuat Marcus Rashford cs semakin berjarak dengan posisi empat besar.

Keane pun menyoroti performa sejumlah pemain yang diturunkan oleh Rangnick dalam beberapa laga terakhir. Menurutnya, hanya ada tiga pemain yang pantas dipertahankan untuk tetap membela Setan Merah.

Bek Manchester United, Raphael Varane

Photo :
  • twitter.com/manutd

"Ya, tentu Bruno. Anda juga punya Raphael (Varane) serta beberapa pemain muda di sana," kata pria asal Republik Irlandia dikutip The Sun.

Yang cukup mengejutkan, Keane juga menyebut nama Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain yang patut dipertahankan. Menurutnya, semangat juang dan kerja keras yang ditunjukkan oleh Ronaldo merupakan salah satu yang terbaik.

"Orang sepertinya tak selalu menjadi malapetaka bagi tim," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya